RSS

Follower

My Profil

Foto saya
untuk menjadi sesuatu itu. tak perlu cantik, elok, dan terlihat bagus. bagiku, sesuatu itu yang beda....

This week from monday until today :D



Tuesday : yaa di maklum saja bapak, anakmu ini dari SMP nyantren tinggal di pesantren, jadi seudahnya stay home gitu.. rada loading kalo urusan bangun nyubuh. ngga tahu pelampiasan kepengen tidur nenyak (secara dipesantren itu harus bangun nyubuh booor) tapi padahal emang udah susah juga si :D and finally.............. air seteko itu medarat di mukaku. sakit hatinya kaya sakit hati pas putus cinta, tau bor :(  unforgotten.

Wednesday : puasa sunat di awal bulan Rajab, walaupun spiritnya dari pengen sama kaya dia yang puasa juga... tapi aku puasa sampe bedug.... horeeee.....!!!!! ngga tahu dapet 8 bulan ngga tahun dapet 2 tahun pahala. pokonya aku dapet pahala........ berhasiiiiiiiiiiiil......... :)


 Thursday afternoon : ooo god........... baju kita match gitu (hitam), tanpa kita janjian dulu mau pake baju apa (blushing) di lanjut nonton The Avengers, walaupun ngga begitu suka film itu dan aku dibikn mengantuk dibuatnya :( hehehe... kemudian nganterin dia beli baju buat wisudannya. seeeeeet dah parah, dia itu kalo mau beli barang apa gitu.. lebih parah dari aku REWEL huuh :@ *akupun bersabar :(*
dilanjut kita jalan kaki, Jl.K.H.Zaenal Mustofa Tasikmalaya Jawabarat pun disulap terasa menjadi di Korea saja, kita jalan kakinya rada jauhan gitu.. sambil jalan aku cengar-ceengar ngga jelas gitu dia si sibuk telfonan sama emaknya :(
sampai pas waktu kita makan "dia ngga makan tulang ayamnya sampe abis" yes! hahahahaha


Friday : kembali nganter dia beli kemeja sama dasi buat hari sabtu wisudaannya. baju kita match lagi dooooong (Abu) iii ko bisa yaa? weleh weleeeeh....
terus dia bilang gini " resti ikut ngga besok?"  ( ke wisudaannya*red) aduuuh ke geeran, jadi PW dong yaah? aku : "ngga mau"
dia : "kenapa?"
aku : "ngga dipaksa, sama malu"
dia : "maksa"

end nya aku turun, dia langsung ngegas pergi, annoying!

Saturday Morning : aku ngga jadi PW nya, tapi kemaren dia ngajakin aku jadi PW nya kan ? (ngga tahu ke aku aja ngga tahu ngga, huh)
dari kemarennya dia bilang gini "satnite'nya ikut ya" (dia kumpul sama temennya)

Saturday Night : aku dan geng alay (sisters, nieces, nephew, brother*red) pergi ke luar malem gitu kan, jadi aku bisa ketemu diaaaaaaaa....... pergi dan pulangnya sama geng alay begitu, amankan jadinya? haahaha~
dan ternyata tak semanis itu :( jalanan macet, aku ditinggal sama geng alay di dadaha boor (mereka pergi ketempat lain*red)
menunggunya setengah jam! walaupun kaya di film-film korea gitu, tapi sesion ini aku ngga suka. ya gimana ngga? aku nungguin dia sambil dudukan dimotor POLITRON yang lagi jaga disitu. disana tuh lagi ada yang bakar bakaran gitu, perfect : bau asep.
ketemu teman-temannya~
dia : " resti kenalan sama mereka dong biar ngga dikira sombong"
aku : " ngga mau, ngga akan ketemu lagi ini"
dia : ......................... lupa lagi ngomong apa (hahahahahah)

This Night : he was being taken (my ex-bf*red) . info : ngepo di TL nya gitu :(
Langsung deh aku ngtweeps begini : I was happy, if he was happy (smiling)
tapi ada queto ini  "I'm happy for you", that's the hardest lie you can say to a special someone from your past who has found a new person to love.. #TLS" hahahahahahaha jadi malu.


mmmm... minggu ini begitu banyak menghiasi Mei, begin : guyuran air seteko :( , ng-date terus sama My Forever Brother, yang bagaikan kita couple. sampai ex-bf yang taken yang sedikit menginspirasi saya "I had to like him, who had  get someone who can make his day happy" amiin hope it coming soon LOL.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar