RSS

Follower

My Profil

Foto saya
untuk menjadi sesuatu itu. tak perlu cantik, elok, dan terlihat bagus. bagiku, sesuatu itu yang beda....

aku benci kamu

Katanya kalo lagi jatuh cinta, harus di ungkapin!! Salurkan saja… biar ga timbul jerawat Nantinyaa.. katanya kalo laper… makan ajah, biar ga kelaperan. Terus kalo sekarang aku lagi benci sama orang?? Boleh dong… bilang “ga suka dan benci DIYA” ahhahaaa… jadi kepengen ketawa ngakak… temen2 ngiranya aku lagi patah hati lagi. padahal…. Ga, beibiii….
Aku ga suka dan benci dia!! Boleh lah… sedikit bercerita. Dulu bilangnya teman sejati…. Kita sahabat sepanjang masa.

Soundtrack JADUL!!

Dulu kita sahabatdengan begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karena sesuatu
mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
namun itu karena ku sayang

Persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
na na na na na..

Semua yang berlalu
biarkanlah berlalu
seperti hangatnya mentari

Siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga dia bersinar lagi

Dulu kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karena sesuatu
mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
namun karena ku sayang

Persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
Ke pom pong
na na na na na

Anak KECIL :P

Dulu aku akuin, seneng banget aku bilang “heii aku teman yang baik” dan aku selalu berusaha buat menunjukan itu. Memang, AKU teman yang paling baik. Ga ada dua nya dah. Sudah lupa ya? Dulu aku seoarang teman yang paling penurut. Dulu aku selalu menomor satukan kamu. #1, than my Boy who I love and who love me. Selalu kamu, yang lebih aku bela-belain. Akuin saja, memang begitukan? Haaa lebay, ogah dah… sekarang.

#nowplaying tak ada yang abadi-peterpannya ajah.
Tapi aku copasnya reffnya ajah :D
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi...
Lalalallallalalaaa……………

=)) intinya gitu ajah dah.. ga bakal ada endless friend!! :( semua terkikis bisa dengan jarak.. dan waktu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar