RSS

Follower

My Profil

Foto saya
untuk menjadi sesuatu itu. tak perlu cantik, elok, dan terlihat bagus. bagiku, sesuatu itu yang beda....

don't care, beibii :p

Handphoneku berdering, dering ada pesan yang masuk k inbox ponsel saya. masih ingin merasakan nyenyak nya tidur, saya abaikan saja dering itu ......

20 menit kemudian, dengan sangat terpaksa. bangunlah akhirnya saya, lalu saya buka pesan yang masuk ke inbox ponsel saya itu. " heiiii bangun, udah siang. YM nya di On.. yuu... ada yang pengen di liatin" 05:00 wib. haaa... ternyata si x ..... , yang sms saya pagi2 begitu. " masih pagi, mamah suka marah. kalo udah ON, pagi2. siangan ajah. mau ngeliatan apa gitu? takut bikin makan ati. males ah " 05:19 wib.

Pergilah saya k WC, cuci muka. berwudlu, lalu beibadah. selesai saya beibadah... deringnya bunyi lagi "ngga, ga bakalan! janji dehh... bentaaaaarrrr ajah" tanpa saya hiraukan sedikitpun. lanjut lagilah saya tidur . Jadinya sih ngga bisa tidur, mau ngapain sih itu orang? jadinya bertanya2 samabil berprasangka jelek... hahaaa. MAAF. ckckkcc . lah emang iyah, mau ngapain lagi sih dia? nyakitin aku lagi, gitu? duhh beibiiii.... ngga bisa apa, kita JL ni saja. hidupku. hidupmu. tanpa harus membuat orang MAKAN ATI .

Udah cukup tenang nih, hidupku sekarang. Saya sUdah kembali mendapatkan diri saya sendiri! dan ga peduli lagi yah... kamu dengannya mau ngapa2in lagi juga.

Nih yaaa..... so ngasih advice, saya....
sesuatu yang bisa membuat kita, bisa jadi meloww... makan ati... ato apalah, pokonya yang bikin SADLy SADLy riaa.... ga usah. kamu cari!! ga usah kamu liat! ga usah kamu inget! ga usah kamu ladenin !

setiap orang berhak untuk bahagia, .........

Have a nice weekend all ........

memosting ini. bukan berarti saya merasa sok' okem. sok' cantik xtc... apalah itu. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar