RSS

Follower

My Profil

Foto saya
untuk menjadi sesuatu itu. tak perlu cantik, elok, dan terlihat bagus. bagiku, sesuatu itu yang beda....

Dukamu, dan Cintamu . . .

Hari sabtu siang, saya di bikin menangis senggukan… melihat tayangan acara silet di RCTI. Yang kebettulan siang itu menayangkan beritanya tentang duka mendalamnya mantan no 1 di Indonesia, Negara kita tersayang…. bapak B.J Habibie, tentang kepergian sang istri tercinta, Ibu Hasri Ainun Habibie.

Tanpa saya sadari, air mata itu meleleh begitu saja. Hati ini ikut sakit teriris…. Melihat sang bapa B.J Habiebie dengan setianya masih tetap berjiarah ke makan sang istri sampai delapan hari kepergiannya pun… beliau masih dengan setia…. Dengan air matanya yang terus mengalir.. melantunkan ayat ayat yasin… sambil terus dia elus-elus pusara batu nisan sang isrti tercinta yang telah tiada…. Pergi dan tak akan pernah kemabali.

Subhanalloh…. Asli takjub, saya dibikinnya. Betapa dalam, cinta dan kasih yang ia berikan ntuk sang istri. yahh… itulah yang bisa saya simpulkan. Bak Romeo dan Juliet saja… sepertinya mereka. Hanya kematian yang memisahkan mereka. subhanalloh….




Lalu… acara silet itu kembali memutar ulang potret-potret mereka… dan tak kalah takjub saya dibikinnya. Mereka memang benar-benar soulmate. Semua potret yang menggambarkan kehangantan cinta mereka…. potret yang menggambarkan, betapa tak terpisahkannya mereka…. potret yang menggambarkan kedua langkah mereka yang selalu melangkah dengan kaki yang sama, potret yang mmenggambarkan betapa hati itu menyatu dan satu selama 48 tahun lamanya……

Memang tak ada yang abadi di dunia ini. Tapi setidaknya….. cinta mereka sampai sang maut yang memisahkannya. Dan diantara banyak orang yang selalu menggap cinta itu sebuah permainan….. merekalah yang berhasil menunjukan pada dunia saya…. Bahwa belahan jiwa itu memang ada nyatannya… dan belahan jiwa itu harus kita jaga…. Sampai sang maut yang memisahkan……



Selamat jalan ibu Hasri Ainun Habibie… mungkin cintamu membuat semua hawa di negeri ini merasa iri. Dengan cintamu…. Dan cintanya…..



dan dukamu yang teramat dalam itu, Bapak BJ.Habibie …….. menggambarkan cintamu yang begitu teramat dalam…….. kita tahu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar