RSS

Follower

My Profil

Foto saya
untuk menjadi sesuatu itu. tak perlu cantik, elok, dan terlihat bagus. bagiku, sesuatu itu yang beda....

saya bangga mempunya tampang paspas'an.... hahhaha....

bukan berlindung dibalik tampang saya yang dibawah standar :( tetapi ya memang begitu adanya lah confident saya yang berlebih. over confident itu ternyata ngga hanya membuat kita menjadi narsis. tetapi bisa juga menjadikan kita untuk sedikit bersyukur, tanpa harus di paksa-paksa ! nah, loo ? ko bisa ? ya iyalah.... seperti apa yang saya bilang tadi. saya banggga dengan tampang pas-pasan saya. itu tanda nya saya menerima apa yang dia kasih buat saya :D . makasih, alloh :)

Lalu dan selanjutnya....
saya akan mengajak kawan-kawan senasib saya yang kebetulan tuhan kasi face nya itu pas ! pas, banget ! hahaha.... untuk mengenali lebih jauh. bahwa pas-pasan banget, ataupun biasa itu.... sebenarnya sesuatu....

menurut research membuktikan, lelaki yang bertampang jelek itu selalu minder untuk mencari pasangan untuk menjadikannya sebagai tambatan hati yang ia inginkan, banyak wanita-wanita yang diberi biasa... me make over abis-abis nya bentuk mereka untuk menjadi sesuatu yang luar biasa tanpa sedikitpun memikirkan efek dari perubahan total itu. berharap, menjadi bagus. tapi malah bikin rusak yang ada. iii ngeri deh, saya .

ketidaksempurnaan itulah yang membuat semua orang istimewa.





dan mereka itu menjadi sesuatu, dengan adanya mereka itu.

sudahkah sekarang, anda berfikri bahwa Tubuh Anda adalah ciptaan Tuhan yang luar biasa ? dan mulailah dari sekarang untuk menghargainya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar