RSS

Follower

My Profil

Foto saya
untuk menjadi sesuatu itu. tak perlu cantik, elok, dan terlihat bagus. bagiku, sesuatu itu yang beda....

20 hari menuju 1 januari

Dunia sepertinya sedang memusuhi saya kemaren (itu yang saya rasakan kemaren). Bagaimana tidak? Setelah terhitung dari 9 oktober 2011 lalu, account facebook saya untuk yang ke dua kalinya ada yang ganti paswordnya (ada juga ya yang ngfans ngga ada kerjaan kaya gitu , wkwkwkw) dan sudah tentu tidak bisa saya log in. kemudian account messenger saya ngga bisa log in juga, di tambah lah dengan account twitter saya ngga tau kenapa latah-latahan seperti account facebook dan messenger saya. Jadi, buat temen-temen yang ngmenttion, maaf yaa belum bisa saya RT. Dan buat temen-temen saya yang ada di list messenger saya dengan email resti_nafisah@yahoo.comm please invite me with my new messenger @ resti.nafisah@ymail.com

Yah begitu deh, seperti halnya percintaan, kalo sudah hilang baru deh ngerasa gimanaaaaaaaa gitu., he. Kalo dulu pas masih bisa saya log in- jarang banget saya log in nya, eee sekarang udah ngga bisa nge log in lagi ? iiii pengen deh ng log In, dalam rangka pengen ngstatus, biar list teman yang ada di account itu bisa baca status saya .hhahahahahahahahahha.

Aaaaah tapi yasudahlah mungkin ada rencana lain dari tuhan (waaaw lebay nya) mungkin kali di account FB biar saya ngga tahu kabar dia dia dan dia….. tetoooooooot! Kalo di account messenger ? memang ada goshnya juga si…. Tapiii….. jadi kesepian deh kalo lagi ngegeje sendiri dirumah. Ngga ada lagi teman chat sama cam’an kalo lago menyepi . makannya invite saya lagi ya teman-teman! HHHHHHHHHHHHHHHH.
Oiyaaaa, dan termasuk account skype saya juga sih :( lengkap bukan ?

Sepertinya putaran bumi berhenti sampai di itu sore juga, these all so complete me !!!! sampe ada salah satu teman saya yang ngemessage saya gini :

“Banyak orang yang sayang resti, so keep your beautiful smile”

Mmm saya aminin, mudah-mudahan seperti itu. Simple dan biasa aja, tetapi sedikit memanggil semangat itu lagi.
Selamat pagi !!!!! saya usahakan bersemangat lagi !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar