RSS

Follower

My Profil

Foto saya
untuk menjadi sesuatu itu. tak perlu cantik, elok, dan terlihat bagus. bagiku, sesuatu itu yang beda....

Read it , and do it please! :)

“restoong.. siap-siap yaa.. katanya besok kamu bakalan di omelin begitu” (rempong duluan, TAKUT tepatnya)
Lalu aku send deh message ke PRESMA “ pres jangan omelin aku ya besok, dikasih saran nya biasa aja” si PRESMA reply message aku gini “kenapa ngga ngerasa salah emang” aku bales message nya gini “yaudah deh ngasi saran nya pokonya yang biasa-biasa aja, jangan nyampe bikin sakit hati”.

Dan ada queto baru yang bisa aku save buat di inget dari reply message nya si presma, dia balesnya gini : mudah-mudahan sahabat bisa sakit hati.. karena ketika sakit hati, manusia akan berfikir. Slamat bertanggung jawab… hidup mahasiswa!!!”
Dan aku tahu, patah hati putus cintrong itu bikin hati kita ngerasa sakit banget (NGGA TAHU DEH ROBOT) aku harap diapun bisa berfikir, dia bisa berfikir dewasa, malahan dia harus dewasa kalo aku bisa ngertiin dia yang slalu childish, gimana kalo besok-besok dapet pacarnya yang ngga sepengertian aku gimana hayoo ?
Bebek jelek… semoga bisa memaknai note dari si presma ku itu yaa.. tapi jangan diganti pake manusia akan manyun terus, ii jelek doong ! lelaki itu harus kuat dan bertanggung jawab!
at times likes this, i wish i could click my fingers and be right next to you

*note kecil yang aku tulis di dearyku untuknya  pengen diposting aja! Free dong!*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar