RSS

Follower

My Profil

Foto saya
untuk menjadi sesuatu itu. tak perlu cantik, elok, dan terlihat bagus. bagiku, sesuatu itu yang beda....

Dearest bebek jelek…

Beneran sama serius itu beda, aku jelasin bedanya apa yaa…
Beneran itu, ya kaya pas kita kemaren pacaran itu. Aku beneran pacarnya ya 1 kamu aja ! kalo seriusan itu lebih mengarah ke gaya pacaran yang kaya mau married besok aja…. *itu versiku* sendirinya juga ngga mau kan pacaran kobe-kobean kaya gitu ?
Nih ya… cewe sama cowo itu pemikirannya itu beda, kalo misalkan anak cewe sebayaan aku yang slalu di doktrin seriusan sama pacarnya, mungkin diajan nikah sama pacarnya besok juga hayu-hayu aja, dia… lah kalo anak cowo ? jalan ke roma nya masih panjang sekali, pastinya…

Pas kemaren kita pacaran itu, ya aku balance sama kamunya yang childish aja, bukan ngemainin!!! Kalo aku ngemainin kamu, ya kenapa ngga pacaran aja sama mereka, LDR begitu ngga akan ketahuan ini.
Tapi ngga gitu AB, Karena di dua’in itu rasanya sakit banget, dan kebaikan itu akan slalu alloh bales dengan kebaikan lagi.

Judging others only shows how truly unsatisfied one is with themself

*NGAREP SEKALI DIA BACA*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

ibro apa baim mengatakan...

hmmmm.,:)

Posting Komentar