RSS

Follower

My Profil

Foto saya
untuk menjadi sesuatu itu. tak perlu cantik, elok, dan terlihat bagus. bagiku, sesuatu itu yang beda....

All is better, I know :)

Ada masanya kita harus menangis, agar kita tahu betapa berartinya setetes air mata.
Ada masanya kita harus sendiri, agar kita tahu, betapa beartinya seseorang dalam hidup kita.
Dan ada masanya kita harus kekurangan dan kesulitan, agar kita tahu betapa beartinya rezeki yang dihasilkan oleh setiap tetes keringat kita. *kutipan dari salah satu group apaalah gitu, lupa*

Semangat !!
Kalau parasnya yang mendekati sempurna itu sudah semakin menjauh? Mungkin akan ada paras yang lebih indah lagi yang akan Ia dekatkan. Kalau kepintarannya yang selalu membuat hati ini merasa kecil dan nothing? Mungkin akan ada kepintaran lain yang akan membuat diri ini slalu bangga akan adanya diri ini. Apabila dirinya yang menyamankan hati ini hanya sebagian kecil dari hati ini saja? Mungkin kelak, akan Ia berikan penyaman hati, sepenuh hati ini. Dan apabila ketulusan, kejujuran dan kesepenuh hatian itu aku biarkan pergi? Aku akan slalu berdo’a kelak tuhan memberikan hati yang sama sepertinya, tetapi tidak dengan aku yang selalu merasa bersalah dan aku harus dewasa sendiri. Dan tuhan….. akupun yakin, setiap kekurangan dan kesulitan dari setiap rezeki yang mereka cari untukku, sometime… aku bisa dan harus bisa membayarnnya dengan senyuman mereka, karena bangga akan anaknya yang bernama RESTI SAADATUN NAFISAH, semoga akan slalu menjadi seindah arti namaku "kebahagiaan yang berharga".

Aku punya mimpi.
Begitu juga kamu.

Semua orang punya mimpi yang harus kita capai dalam hidup ini. Namun, tak jarang mimpi itu tampak begitu jauh. Seperti permainan uang yang diikat dengan tali, setiap kita mencoba meraihnya, uang itu bergerak menjauh. Kita butuh usaha dan kejelian untuk bisa menggapai dan menggenggamnya. Sebelum dia benar-benar pergi.

Untuk Mamah.. Apa.. dan orang-orang yang pernah membuat diri ini tersenyum dan menangis.. aku janji.. entah dengan jalan cerita seperti apapun kelak hidupku ini....aku akan hidup bahagia.. menjadi kebahagian yang berharga untuk semua orang disekelilingku.... (smiling)

I’LL never be like THEM. But one thing is for sure. I’AM on in a million and no one can ever be like ME.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar