RSS

Follower

My Profil

Foto saya
untuk menjadi sesuatu itu. tak perlu cantik, elok, dan terlihat bagus. bagiku, sesuatu itu yang beda....

Memilih Teman dengan Hati-hati

Sekarang-sekarang ini, saya memang lebih selektif dalam memilih teman. mungkin sudah bukan massanya lagi saya harus memliki banyak teman, akan tetapi temannya itu yang tidak membuat kita menuju arah yang BAIK !

Dengan siapa Anda menghabiskan waktu, dan apakah anda sudah memilih teman dengan hati-hati untuk masa depan Anda.

(Robert T Kiyosaki)

Robert Kiyosaki pernah mengikuti sebuah seminar dimana instrukturnya meminta Robert menuliskan enam nama orang yang paling sering melewatkan waktu bersama Robert. Kemudian instruktur tersebut menulis dan mengumumkan, “Kalian sedang menatap masa depan kalian, keenam orang yang paling sering meluangkan waktu bersama kalian adalah masa depan kalian.”

KITA harus merubah cara berfikir KITA dan sebagai akibatnya juga merubah orang-orang yang menghabiskan waktu bersama KITA.

Menurut Kelik Pramudya, kesuksesan kita sangat tergantung 2 hal :
1. Apapun yang dimasukkan dalam otak kita.
2. Siapa yang kenal kita

Robert Kiyosaki dan Kelik Pramudya tidak memilih teman-teman berdasarkan keadaan finansial mereka. Mereka memilih teman-teman yang nyata-nyata berkaul kemiskinan dan juga teman yang menghasilkan jutaan dollar setiap tahun. Maksud mereka, kami belajar dari mereka semua dan secara sadar kami berusaha untuk belajar dari mereka. Mereka akui bahwa ada orang yang mereka cari karena mereka mempunyai uang. Tetapi dia tidak mengejar uang mereka, dia mencari pengetahuan mereka. Dalam beberapa kasus orang-orang yang mempunyai banyak uang itu menjadi sahabat baik, tetapi tidak semuanya. Mereka juga belajar dari teman-teman mereka yang bergumul secara finansial, mereka belajar apa yang tidak boleh mereka lakukan.

Banyak orang datang ke tempat teman-teman yang kaya, tapi mereka datang untuk mencari satu atau dua hal atau kedua-duanya, yaitu :
1. Pinjaman/hutang
2. Pekerjaan

Mereka jarang datang kepada teman yang kaya untuk bertanya bagaimana mereka bisa kaya.

Sudahkah Anda memilih teman-teman yang Anda ingin menjadi..?

Temukan seseorang yang telah melakukan apa yang ingin anda lakukan, mintalah nasehat kepada mereka bagaimana cara mereka menjadi sukses.

demikian lah artikel motivasi yang saya baca, semoga bisa memberi pengetahuan yang lebih untuk ANDA yang membacanya :-) *hadeeeeeeuuuuuh mulai besok harus saya siapkan enam nama di list TEMAN BAIK yang harus membawa saya menjadi LEBIH BAIK*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar